SMA IT Yabis lakukan penlantikan Pengurus OSIS Priode 2017/2018

HUMAS YABIS, Setelah terpilihnya Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMA IT Yabis periode 2017/2018 yang telah diselenggarakan pada tanggal 18/09/2017, dimana Salsabila dan Taufik keluar sebagai kandidat untuk mengisi posisi kepengurusan OSIS priode 2017/2018.

Sabtu, 30/09/17 pengurus OSIS SMA IT Yabis melaksanakan pelantikan. Pelantikan ini lansung dihadiri oleh kepala sekolah SMA IT Yabis dan seluruh dewan guru yang dilaksanakan di lapangan sekolah SMA IT Yabis.

Kepala SMA IT Yabis Mujiantono, S.T,. M.Pd memberikan ucapan selamat dan memberikan sambutan untuk pelantikan ketua OSIS periode 2017/2018.

"Pada pelantikan ini, kalian nanti dalam kepengurusan harusnya selalu kerja sama seperti halnya sapu lidi, semakin kalian bersatu kalian semua akan menjadi kuat dan sholid, sehingga kalian dapat mendukung program-program sekolah menjadi lebih baik", jelas Muji

Selaku ketua OSIS lama, Muhammad Reza juga memberikan sambutan. Dia berkata dalam berorganisasi bisa membantu pada saat di perguruan tinggi.

"Dengan berorganisasi membantu kita agar pada saat masuk di perguruan tinggi bisa terlibat dalam berorganisasi", kata reza.

Salsabila yang terpilih sebagai ketua OSIS baru pun memberikan sambutan. Dalam sambutanya dia menyampaikan bahwa kerja bersamlah yang bisa membuat kita menyelesaikan pekerjaan besar.

"Seharusnya kita bisa bekerja sama dalam hal apapun," kata Bila. Harapannya dalam pelantikan ini bisa mengemban amanah yang diberikan.

"Semoga bisa dapat amanah dalam tugas yang diberikan, harap Bila.



TAGS
  

SHARE