SMA IT YABIS Gelar Tryout UNBK dengan berbasis CBT

HUMAS YABIS, SMA IT Yabis melaksanakan Tryout UNBK dengan berbasis CBT. Pelaksanaan ini dilaksanakan agar siswa mendapat bekal bagi siswa dalam menjalani UNBK. Dilaksanakan di laboratorium komputer pada hari Rabu, 22/11/2017 sampai dengan Sabtu, 25/11/2017. Palaksanaan hari pertama Tryout ini yaitu mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan mata pelajaran peminatan secara berurutan. Untuk pelaksanaan Tryout pertama tahun ajaran 2017/2018 dijadikan sebagai bahan ujicoba dalam menghadapi UNBK yang akan dilaksanakan.

Kepala sekolah SMA IT Yabis Mujiantono, S.T., M.Pd. mengatakan dalam persiapan Tryout kali ini sudah di persiapakan secara matang dari tata cara hingga bentuk CBTnya. "Kita sudah siapakan Tryout pertama ini untuk melihat kemampuan siswa," jelas Mujiantono.

Alya salah seorang siswa mengatakan berharap bisa menyelesaikan soal dengan baik, sementara kendala yang dihadapi adalah soal kurang jelas dan lambatnya menyelesaiakan soal. "Ada beberapa soal yang kurang jelas dan lambat menyelesaikan soalnya," kata Alya siswa XII IPS 1. (Ya)



TAGS
    

SHARE