Juara 1 Lomba Pidato di Ajang Pentas PAI, SMA IT YABIS Melaju Tingkat Provinsi

smaityabis.sch.id - SMA IT YABIS Bontang berhasil melaju ke Tingkat Provinsi di ajang Pentas PAI, yang sebelumnya meraih juara 1 Lomba Pidato tingkat Kota.

Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) merupakan agenda kegiatan rutin dua tahun sekali yang diselenggarakan Kementerian Agama Republik Indonesia melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam.

Kegiatan Pentas PAI pada tahun ini di ikuti pelajar dari tingkat SD, SMP, Hingga SMA sederajat. Digelar selama 4 hari yang dimulai dari hari Rabu (17/7) hingga Minggu (20/7).  Adapun pada Pentas PAI kali ini terdapat 10 lomba yang dipertandingkan, diantaranya Musabaqah Tilawah Quran, Cerdas Cermat Agama, Karya Ilmiah Remaja, Debat, Pidato, Cerita islam, Kreasi Busana, hingga Kaligrafi.

“Alhamdulillah SMA IT YABIS berhasil meraih Juara I lomba Pidato dalam ajang Pentas PAI, melalui Ananda Filzah Syakira, Kelas X-IPA 1. Yang insyaallah akan melaju ke Tingkat Provinsi, do’akan semoga ananda Filza dapat meraih hasil yang di harapkan”, kata Badaruddin.



TAGS
  

SHARE